Puisi Teman Hidup-Kumpulan Cerpen dan Puisi Terpopuler Indonesia

Ditulis oleh: -

Teman Hidup

Dalam kehidupan, seorang teman sangatlah dibutuhkan
Seorang insan tak mampu berdiri tanpa seorang teman disisi
Teman bagaikan jantung dalam kehidupan
Teman selalu memberi yang terbaik untuk kita
Teman selalu ada saat kita dilanda sepinya dunia

Namun terkadang teman tak kita jumpai dalam kehidupan kita
Dimana kita selalu sendiri dalam posisi aman maupun membahayakan

Teman, dimana aku mencarimu..?
Teman, aku ingin ragamu disampingku
Bersama kita melewati suka dan duka
Teman, aku ingin ciptakan sebuah cerita
Cerita perjalanan hidup untuk anak cucu kita

Teman, aku yakin bersamamu aku kuat
Tangguh dalam menghadapi segala rintangan
Teman, ingin ku habiskan waktu bersamamu
Duduk berdua bercerita tentang hidupku dan hidupmu
Teman, warnailah hari-hariku
Indahkanlah setiap perjalanan hidupku

Teman, mari kita saling menyempurnakan
Tutupilah kekuranganku dengan kelebihanmu
Dan kan ku tutupi kekuranganmu dengan kelebihanku
Karena kita adalah satu
Teman...

Kumpulan Cerpen dan Puisi Terpopuler Indonesia
Teman Hidup

0 komentar "Puisi Teman Hidup-Kumpulan Cerpen dan Puisi Terpopuler Indonesia ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar