PUISI CINTA PANDANGAN PERTAMA

Ditulis oleh: -
Mengenalmu Sesuatu Yang Indah Bagiku

Walau sepintas ku melihatmu
Secepat angin berlalu ku dengar suaramu
Wajahmu terlukis indah dalam benakku
Suaramu merdu pada pendengaranku

Pagi hilang malam kembali datang
Begitu pula sebaliknya,
Kau paksa aku untuk memikirkanmu
Seakan kau tuntut aku untuk mencintaimu

Kau beri aku ruang dalam hatimu
Namun kau tak mau mengerti tentang diriku
Kau takut akan kehilanganku
Namun aku tak tau, Apakah kau mencintaiku?

Tanya demi tanya mendatangiku
Membuat ragu akan rasa yang ada
Rasa yang selalu mengetuk dinding jiwa
Dimana aku dipaksa untukberkata cinta

3komentar:

  1. Makasih gan..
    ijin copas untuk sms do'i
    :):)

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah berbagi informasi menarik dan bermanfaatnya
    Tetap semangat untuk share info yang lainnya!!!!

    BalasHapus