Puisi Cinta - Bidadari

Ditulis oleh: -
BIDADARI

Aku memang takut dan pengecut
Tiada rasa istimewa
Andai ingin yang lain
Pergi saja... 
Biar kau mengerti dunia
Seindah apa isinya

Dikala fajar menjelang
Terkantuk aku dikereta khayal
Yang lain membawa terbang kesana
Aku merasa takut untuk ikut bersamanya

Apa aku harus menolak
Untuk itukah kau bilang
Aku penakut dan pengecut
Terasa pilihan yang begitu berat
Yang telah aku pilih

Apa dan siapa, sehingga ku tersudut
Bidadari, mana bidadari...?
Yang selalu membuat impian semu
Kapan dan dimana kutemui

Secantik apa bidadari...itu
Mungkinkah mimpi dalam mimpi
Akan jadi nyata
Agar aku selalu bersamanya

Dan saling cinta antara dua hati yang berbeda

Agar terbina cinta yang suci
Untuk selama-lamanya
Dan apa arti cinta
Kalau hanya tulisan sayang....

kumpulan cerpen dan puisi terpopuler indonesia

0 komentar "Puisi Cinta - Bidadari", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar