Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati

Ditulis oleh: -
Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati
Surga Harapan Cinta Kita

Kurindu akan hadirmu
Rindu akan canda, tawa, dan bahagiamu
Rindu akan kasih sayang yang penuh keikhlasan
Sungguh hatimu indah pada pandangan rasaku
Akhlaqmu indah pada pandangan mataku

Kau benahi kerusakan yang ada padaku
Kau tuntun aku kejalan kedamaian
Kau bawa aku ke samudera keikhlasan
Dimana tak seorangpun yang haus akan harta dan kekuasaan

Kau ajari untuk berbagi dgn segala apa yang aku miliki
Kau berbisik kepadaku untuk selalu mengingat akan keberadaan akhirat
Dimana kita dihisab,
Untuk mempertanggung jawabkan segala yang telah diperbuat

Disetiap malam kulantunkan do'a untuk sebuah cinta
Dimana aku berharap keutuhan cinta kita selalu terjaga
Tanpa goyah diterjang ombak
Tanpa rapuh termakan masa

Namun kini apalah daya
Tiada seorang-pun yang mampu melawan kehendak-Nya
Kau pergi terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta
Kau tinggalkan aku dengan separuh cinta

Kini ku seorang diri...
Dimana aku harus menjaga sebuah keutuhan cinta
Dimana cinta kembali bersatu sesampainya disurga

Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati 

0 komentar "Puisi Cinta Sejati Romantis Sangat Menyentuh Hati", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar