APAKAH AKU HIDUP ?

Ditulis oleh: -
APAKAH AKU HIDUP ?

Setiap hari-hariku selalu disibukkan dengan kepentingan dunia
Aku bekerja untuk menghidupi diri dan bersenang senang dengan apa yang aku suka
Aku sekolah hanya untuk menutupi dan menyamarkan kebodohanku semata
Aku menuntut ilmu hanya untuk menipu dan meninggikan diriku
Mencari hiburan dan berfoya-foya semata hanya untuk menuruti hawa nafsuku
Aku tertawa dan bernyanyi hanya untuk menutupi kepedihan hati ini

Hari demi hari selalu berlalu seperti itu
Tiada aku temukan ketenangan hati dan ketentraman jiwa
Serasa hidupku hanya sebatas sandiwara
Dimana aku seorang aktor yang harus menangis saat terluka dan tertawa saat bahagia

Dan ketika tiba disuatu masa,
Dimana ak mengalami keterpurukan dan terjebak dalam kegelapan dunia
Disitu ku temukan setitik cahaya dimana ak harus bangkit dan berdiri untuk hidup yang sesungguhnya
Dan kini ku mengerti akan semua
Bahwasanya hidup bukan sebatas sandiwara
Dimana kita bisa menangis,bercinta,dan berpura-pura.

0 komentar "APAKAH AKU HIDUP ?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar