PUISI CINTA TERBAIK DAN TERINDAH

Ditulis oleh: -
SURGA HARAPAN CINTA KITA


Aku rindu akan hadirmu
Aku rindu akan senyum manjamu
Aku rindu keikhlasan kasih sayangmu.

Sungguh hatimu indah pada pandangan rasaku
Akhlaq mu indah pada pandangan mataku
Kau benahi kerusakan yang ada padaku.

Kau tuntun aku kejalan kedamaian
Kau bawa aku kesamudera keikhlasan
Yang didalamnya tak ku jumpai seorangpun,
yang haus akan harta dan kekuasaan.

Kau ajari aku untuk berbagi
Dengan segala apa yg aku miliki
Kau bisiki telingaku untuk selalu mengingat
Untuk meyakini akan keberadaan akhirat

Disetiap malam kulantunkan do'a untuk sebuah cinta
Dimana aku berharap keutuhan cinta kita selalu terjaga
Bersama menghadapi  segala cobaan yang ada
Berupaya mendapatkan ridho dari  kedua orangtua

Namun kini apalah daya, semuanya telah berbeda
Tiada seorangpun yang dapat melawan kehendak-Nya
Kau pergi terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta
Kau tinggalkan aku dengan separuh cinta
Dimana aku harus menjaga keutuhannya
Untuk kita satukan kembali ketika kita berjumpa disurga.


2komentar: