Mengapa
disaat hatiku yang kosong ini terbuka
mengapa kau tak lagi ada
saat aku telah menyadari semuanya
kau telah pergi dariku

mungkin kau bukan yang terbaik untukku
tapi aku akan selalu mencoba
menjadi apa yang menurutmu baik

Tapi aku sadar
kau tidak mencintaiku apa-adanya
kau hanya mencintaiku
jika aku seperti apa yang kau bayangkan

Semua surat yang kau berikan
semua bunga
sekarang telah mati
hilang....
bunga-bunga yang kau berikan telah mengering di hatiku

Aku memang bukan laki-laki idamanmu
dan tak akan pernah bisa menjadi idamanmu
tapi berikan aku satu saja kesempatan lagi
dan aku akan menerimamu
dengan menjadi diriku
menjadi diriku apa adanya
kuharap
engkau masih ingin menerimaku

Tapi semua sudah terjadi
kurasa ia bisa menyanyangimu lebih baik dari padaku
Selamat menempuh hidup baru